Home » , » Main PB di SmartFren Maintance

Main PB di SmartFren Maintance




Main PB di SmartFren Maintance | Kenapa Pb di Smartfren Maintance | Penyebab PB di smartfren Maintance | GameSchool Blokir Smartfren  - Tadi waktu sacoba buka PB pake modem smartfren nah kebingungan kok maintance, kenapa ya? bertanya2 di dalam hati. trus coba tanya temen yang pake speedy katanya gak ada masalah, dan bisa di jalankan.

Saya berfikir lagi, mungkin ini hanya sementara bentar lagi juga bisa. tapi sampe sekarang gak bisa juga tuh PB di buka kesel ane lama2 padahal lagi seru2nya maen PB hadeeeh. Bolak-balik buka PBLauncher teteep aja gitu nah iseng2 ane upload gambar ini ke FB, tanya ama temen ane.
Nah anda bisa lihat sendiri gambar diatas, akhirnya dapet jawaban, katanya temen kejadian dulu terulang lagi. ane juga bingung karena ane penguuna baru di smartfren. katanya smartfren di blokir lagi dari gameschool. waduuuh.... kaga bisa maen PB lagi dong ane, padahal lagi seru2nya

Menurut info sih, katanya penggunga smartfren banyak yang cheater, alhamdulilah ane seumur2 maen PB belom pernah ngecit wkwkwk (masih newbie sih jadi kaga tau caranya ngecit) hahahaha.
yaudah deh semoga ini hanya ganggun bentar aja dan besok semoga sudah bisa di akses lagi amiiin
Share this article :

9 komentar:

  1. thanks gan infonya

    BalasHapus
  2. punya ane juga gan
    dari tadi pagi kaga bisa maen pb

    BalasHapus
  3. bener gan
    punya ane juga nih

    BalasHapus
  4. hahaha pada senasib nih pengguna smartfren

    BalasHapus
  5. Koq bisa milih ya, nice info Kang.

    BalasHapus
  6. Waduh koq g2 yah,... saya juga pengguna smartfren,.. malahan saya pake smartfren yg pling murah itu lho....yg 199rb. tapi ttp aja gan lancar.

    BalasHapus
  7. punya saya dari awal januari aman2 aja bwt main pb. :P
    malah lancar buanget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw
      sekarang juga udah lancar lagi gan

      Hapus

 
Support : Copyright © 2013. Michaell Blog - All Rights Reserved
Powered by Blogger