Home » » Cara Nembak Cewek Biar Diterima

Cara Nembak Cewek Biar Diterima




Cara Nembak Cewek Biar Diterima
Cara Nembak Cewek | Trik Nembak Cewek Ampuh | Cara Mengungkapkan Perasaan Kepada Wanita | Cara Nembak Cewek Agar Tidak Di Ditolak | Cara Menyatakan Cinta ke Cewek | cara nembak cewek yg romantis - wkwkwk lagi-lagi Michaell Blog mempostingkan tentang cinta, nah kali ini Michaell Blog bakalan postingin deh buat anda semua yang lagi jatuh cinta tapi bingung bagaimana cara mengungkapkannya nah, wajib simak postingan Michaell blog kali ini tentang Cara Menyatakan Cinta ke Cewek biar anda tidak kebingungan lagi. Oke deh langsung saja ini dia Trik Nembak Cewek Ampuh.

- Kalo cara tradisionalnya yaitu si cowok memberikan cincin sambil berlutut di depan cewek. Hehehe tapi ini cara basi banget udahan.

- Jika si cewek suka jadi pusat perhatian, adakanlah pesta kejutan dengan semua teman-temannya dan kalau perlu keluarganya. Lalu anda tembak dia disana deh. Tapi jika ditolak resiko anda tanggung sendiri.

- Jika si cewek suka hal yg romantis, bawalah setangkai bunga mawar dan lakukanlah penembakan di tempat favoritnya.

- Jika cewek tipe yang suka atau hobi olahraga, lakukanlah penembakan di atas gunung saat kemah, camping atau lagi daki gunung gitu deh.

- Jika dia suka basket atau pertandingan olahraga, berikanlah kejutan dengan melamarnya di stadion tempat berlangsungnya pertandingan di depan orang banyak di stadion tersebut. Hahahaha kalo ditolak ga tanggung gue.

- Hari Valentine juga merupakan kesempatan yg bagus, (bentar lagi kan palentine) di hari spesial ini jika dia memberikan mawar atau cokelat maka ini akan menjadi kejutan besar

- Jika anda cowok pemalu dan ga berani ngomong langsung sama dia, bikin aja video trus ajak nonton bareng sama si cewek itu.

- Jika anda tau dia suka dengerin radio tiap hari, cari tau aja stasiun radio yg dia suka puter, terus bikin kejutan dengan nembak dia di radio. Dengan sms on air di radio dan tembak dia. Tapi kalo anda berani langsung aja anda telepon dia dan langsung aja anda tembak.

Nah sekian dulu ya postingan Michaell Blog tentang Cinta, hehehe. oke deh klo ada waktu lagi untuk membahas soal Cinta, insya allah Michaell Blog akan postingkan artikel tentang Cinta Berikutnya. oke semoga artikel Cara Nembak Cewek ini dapat bermanfaat bagi anda semua
Share this article :

15 komentar:

  1. Ohhh gtu ya, patut dicoba nih,,, :D

    BalasHapus
  2. wkakak
    silahkan di coba sob
    semoga berhasil

    BalasHapus
  3. masa nembak cw sesekolah smp harus make tadangin keluarga...ribet amet yah

    BalasHapus
  4. q coba yah.. Tpi klo di tolak gimana nie..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      sebagai cowok
      harus brani dong nanggung resiko
      ditolak cewek

      Hapus
  5. Hehehe..
    Nembak cewek se Kelas+se smp aja tkut gwe..
    Tapi smoga Berhasil,do'a in yaa??

    BalasHapus
  6. yang pasti aku udh terbantu banget dengan ini

    BalasHapus
  7. Tapi gmana klo ditolak,trus dia malah jdi (ilfeel) sma ak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa, ya gmn caranya lah lo terlihat libih di mata doi.
      biar doi suka juga sama lo.. haha semangat bro

      Hapus
  8. bro, kalo misalnya gue pernah nembak cewe sekelas nih ya

    terus ternyata ada cewe yang suka sama gue juga , yaa orangnya lumayan lah ,, itu gimana gan? pendapatnya?:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pilih dari hati geh bro
      lo sukanya sama yang mana?
      kalo lo emang suka sama cewek yang mau lo tembak itu ya coba aja lo ungkapin ke dia. tapi jangan buat cewek yang suka sama lo itu sakit hati ya, jaga perasaan dia. coba lo jadi dia pasti gak enak bnget kan? haha

      Hapus

 
Support : Copyright © 2013. Michaell Blog - All Rights Reserved
Powered by Blogger