Home » , » Kata-kata Rayuan Gombal

Kata-kata Rayuan Gombal




Kata-kata Rayuan Gombal Nih artikel buat anda yang ingin blajar gombal ama pasangan atau sama si doi, hehehe. gombalin dikit lah biar tambah klepek - klepek eitzz apa itu klepek-klepek? hehehe oke langsung saja deh yang mau gombalin pacarnya ini dia beberapa Kata-kata Rayuan Gombal untuk anda

Cow : Bapak Kamu Tukang Bangunan ya
Cew : Kok tau?
Cowok : karena kamu telah mengecor Hatiku
Pinjem BB nya dong
Lho kenapa?
Mau BBM Tuhan ngelaporin salah satu bidadarinya kelayapan disini

Kamu tau gak Menara eifel..?
Kamu tau gak tembok cina..?
Kamu tau gak..?
Kamu tau gak patung liberty..?
Hmmm kug tau semua sih...

Tp kamu pasti gak tau kan kalo dari dulu ak suka ama kamu.....??
Cowok: Bapak kamu Pegawai Kantor Pos ya?
Cewek: kok tau
Cowok: karenea kamu telah menstempel Hatiku
Cow: Bapak Kamu Pegawai PLN ya ?
Cew: emangnya kenapa?
Cowok: Karena kamu Selalu menerangi Hatiku
Cowo: bapak kamu Seorang Petani ya?
Cew: kok tau sih
Cowok : karena kamu telah menaburkan benih-benih cinta di hatiku
Cow: bapak kamu Homo ya
Cew: enak aja emang kenapa?
Cowok : Soalnya kamu kaya bapak kamu sih kekekeke
Cowok : papa kamu tukang bakso ya ?
Cew: kok tau sihh
Cowok : iya tau aja soale kemarin saya beli bakso ama bapak kamu belum bayar
Emak kamu tukang Gado gado ya
Cew : kok tau sih
Cowok : Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku
Bapak kamu satpam ya ?
Cew: kok tau sih
Cow: iya soale kemarin ane ketemu di Indomaret kekekekek
Share this article :

2 komentar:

  1. Tahu caranya ngrayu google gak gan? :D

    BalasHapus
  2. wakakaka
    harus punya jurus yang ampuh tuh gan

    BalasHapus

 
Support : Copyright © 2013. Michaell Blog - All Rights Reserved
Powered by Blogger