Pemain Terbaik Ligue 1 Tahun Ini

Pemain Terbaik Ligue 1 Tahun Ini | Pemain Bola Terbaik Tahun ini - Setelah tadi saya mempostingkan Pemain Terbaik MU tahun ini oke kali ini Michaell Blog melanjutkan postingannya, Masih seputer pemain terbaik tahun ini. Nah buat yang ingin tahu lebh lanjut simak terus ya, jangan sampai ketinggalan.

"Ini merupakan musim terbaik saya berdasar statistik, tapi tahun lalu sebenarnya tidak buruk juga. Makanya saya mendapatkannya dua kali. Saya berusaha tampil tambah naik lagi dan kami lolos ke Liga Champions. Secara pribadi, saya berusaha memberikan yang terbaik," Hazard. Selain mendapat penghargaan sama musim lalu, pemain internasional dari Belgia itu juga terpilih sebagai pemain terbaik muda (Young Player of the Year) pada 2009 dan 2010.

Penghargaan ini, dilakukan untuk pemain dan pelatih terbaik dalam dua jenjang divisi kompetisi di Prancis, akan diserahkan secara resmi dalam acara tahunan UNFP (National Union of Professional Footballers) Senin malam. Hazard (21) mendapat saingan dari pemain Paris Saint-Germain, Nene, dan duet dari Montpellier Younes Belhanda dan Olivier Giroud, dalam pemilihan pemain terbaik di Prancis itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deepfreeze dan Undeepfreeze 7 Full