Nani Akan Tinggalkan Menchester United

Nani Akan Tinggalkan Menchester United | Nani Belum Mau Meninggalkan MU - Nani, sayap dari club United kabar-kabarnya akan meninggalkan club yang selama ini dibintanginya. Nani telah mengabdi pada MU selama lima musim ini. Nani sedang disiapi kontrak baru selama 4 tahun dengan gaji 130 Ribu Pounds per pekan, dan nominalnya naik signifikan dari gaji sebelumnya 90 Ribu.

Seperti yang dikutip oleh bola net, "Saya sudah memenuhi perjalanan selama 5 musim dengan United, dan semua gelar sudah pernah saya raih di sana," cerita Nani kepada The Sun.

"Saya cukup bahagia namun saya tak bisa katakan apa pun tentang masa depan saya. Saya akan mempelajari semuanya secara terbuka,"

"Sepak bola tidak hanya Inggris dan Spanyol, masih sangat mungkin untuk bertarung menggapai kesuksesan di negara lain,"

"Agen saya menunggu kabar dari United, kami pun mempersiapkan proposal balasan, namun semuanya nanti akan bergantung kepada klub," pungkas Nani.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deepfreeze dan Undeepfreeze 7 Full