Home » » Counter Strike 1.6 Full Version For Pc Full

Counter Strike 1.6 Full Version For Pc Full




Halo sobat blogger semua . . .
Nah, sekarang saya akan mempostingkan game  Counter Strike 1.6 Full Version For Pc free setelah saya sebelumnya telah mempostingkan Counter Strike CSD NST. Link download dari mediafire silahkan bagi yang berminat di download saja mumpung lagi gratiss.Game ini seru banget, selain bisa main online bisa juga pake sambungan LAN. Saya biasanya nemuin orang-orang lagi main game ini di warnet-warnet mereka main bareng dengan menggunakan fasilitas LAN yang disediakan.

wah pokoknya seru banget deh gamenya saya aja setiap hari maen game ini. cocok deh buat kalian semua yang gemar maen game, apa lagi game ini sagat terkenal hampir semua penggemar game tau Counter Strike

Download Here
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. Michaell Blog - All Rights Reserved
Powered by Blogger