Merubah Tampilan Windows Xp Menjadi Mac Os

-->
Pada Postingan saya kali ini saya akan mempostingkan bagai mana cara mengubah tampilan windows xp menjadi mac os. Sebelumnya saya juga sudah mempostingkan bagaimana cara membuat tampilan windows xp menjadi windows 7 dan bagaimana membuat tampilan windos xp berubah menjadi windows vista, sekarang saya akan memperlengkap postingan saya.


Setelah menggunakan softwere ini, bukan berarti seluruh system pada PC anda berubah total sampai ke dasarnya dan jangan berharap aplikasi yang biasa berjalan di platform Mac OS X dapat dijalankan di windows karena tips ini hanya merubah tampilan luarnya saja, bukan merubah system yang ada di dalamnya.



Permintaan Spesifikasi Komputer atau Laptop Anda
  • Intel Pentium 2.4 GHz
  • RAM 1 GB
  • VGA RAM 64 MB
  • Windows XP Professional with Service Pack 2
  • Free space hard disk 250 MB
  
Download Here :
FlyakiteOSX
Uxtheme Multi-patcher
SmoothStripes Mac OS X Theme
RK Launcher

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deepfreeze dan Undeepfreeze 7 Full