Cara Membuat Status Biru di Facebook

Pada postigan saya kali ini saya akan mencoba mengangkat tema baru dengan menggunakan tema tips dan trik facebok. nah bagi anda yang masih kebingungan di facebook anda dapat mengunjungi blog saya ini. oke langsung saja, kali in saya akan mempostingkan bagaimana cara membuat status menjadi melalui blackberry. nah anda yang tidak mempunyai ponsel yang satu ini tetapi anda ingin tetap eksis di facebook anda dapat mengikuti langkah2 saya ini.

Caranya tidak terlalu sulit kok anda tinggal melakukan beberapa klik langsung deh anda bisa mendapatkan sensasi dari status anda. Mungkin ada teman anda yang bilang "BB baru niiih" hahaha padahal itu tipuan tetapi tidak jadi masalah jika hanya untuk menjadi ajang eksis di dunia maya anda dapat melakukannya dengan mudah dan sangatlah simpel sekali caranya mari, ikuti langkah-langkah berikut :
1.   Silahkan anda pilih mana yang anda suka.

Via BlackBerry

Via Facebook live
Via Google




Jika anda klik ling tersebut maka akan muncul halaman seperti gambar di bawah. Jangan kaget di situ nanti akan terjadi pengecilan browser anda.


2.   Copy Kode dibawah ini  dan paste kan di dalam halaman baru tadi seperti contoh di atas
@[100000450581473:0:Kalimat anda di sini]
3.   Lalu klik terbitkan atau Publish dan lihat hasil nya, Status Sobat akan Berubah Menjadi Biru gampang bukan?
4.   Agar halaman browser anda kembali lagi, close tab yang anda buka tadi kemudian tekan maximize.

Semoga Berhasil

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deepfreeze dan Undeepfreeze 7 Full