Internet Download Manager 6.07 Build 9 (Released: Aug 29, 2011)

Mungkin ini udah basi ya karena saya telat mempostingkannya, tapi tidak apa tidak ada salahnya jika saya hanya ingin memperlengkap postingan saya. saya agak telat mempostingkannya di karenakan saya sedang sibuk dengan urusan dan tugas di sekolah. Nah kali ini saya sedang banyak waktu yang luang jadi saya akan menerbitkan sebuah postingan yaitu Internet Download Manager 6.07 Build 9. ini adalah versi terbaru yang ada saat ini jika anda masih memakai versi sebelumnya silahkan anda dapat meng-update downloader anda.



Anda berminat? silahkan download di bawah ini :
Installer IDM
Path IDM

Komentar

  1. Gan link buat download installernya gak bisa, mohon diperbaiki... Thanks...

    BalasHapus
  2. link sudah saya perbaiki, silahkan anda coba kembali

    BalasHapus
  3. tak ada kata terlambat untuk berbagi. :D

    sekalian sundul gan.

    BalasHapus
  4. thanks gan sundulannya segera sundul back ahh

    BalasHapus
  5. idm emang paling top de' kalo soal dunlad ... :) :D

    BalasHapus
  6. @Liandri Eko : Gmn klo kita ngumpulin orang, trus buat komunitas gan?
    jadi orang yang telah bergabung wajib saling sundul iklan. trus klo sudah sundul, lapor ke buku tamu/komentar ntr langsung di sundul back. Jadi klo anggota kita banyak, insya allah dlm 1 bulan kita udah bisa PO. gmn gan?

    Shinobi Blog : Setuju bngt gan, "tidak bisa download tanpa IDM" :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deepfreeze dan Undeepfreeze 7 Full