Cara Mengganti Nama Facebook NB

Pada Postingan ini saya akan membahas mengenai cara mengganti nama facebook, mungkin postingan ini sudah terlalu banyak di postingkan, tetapi demi sahabat Michaell Blog saya akan mencoba mempostingkan Cara mengganti nama facebook di blog saya, mungkin artikel ini hanya di khususkan buat para pengguna FB yang masih Newbie, nah jika anda tertarik dengan artikel ini silahkan anda ikuti langkah, langkah yang saya buat berikut ini.


1.  Anda Login ke akun Facebook anda.
2.  Kemudian pilih "Pengaturan Akun" seperti gambar di bawah
3. Kemudian jika sudah muncul anda lihat ke "General Account Settings" lihat di bawahnya terdapat nama facebook anda, kemudian anda klik "Sunting"
4.  Setelah itu masukan nama depan, nama tengah dan nama belakang anda. kemudian masukkan kata sandi anda lalu klik "Simpan Perubahan"
Catatan : Nama alternatif itu adalah nama yang akan tampil di facebook anda yang nantinya berada di dalam kurung. Jika nama facebook anda tidak dapat dianti itu artinya pergantian nama facebook anda sudah limeted untuk menggantinya silahkan anda klik di sini.

Selamat mencoba untuk mengganti nama facebook semoga berhasil

Komentar

  1. tips yang oke.. posting juga sob tentang tampilan baru FB sekarang ^^

    BalasHapus
  2. sudah saya persiapkan, posisi masih ada di draft
    akan saya praktikan dulu....

    BalasHapus
  3. maaf nih gan, tapi banner idblognetwork yang ada di atas nutupin menu dropdown nya gan,,

    BalasHapus
  4. Thanks gan infonya...
    thanks banget niih
    tadi ane lagi bingung mau tarok bannernya dimana...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deepfreeze dan Undeepfreeze 7 Full