Home » » Kumpulan SMS Lucu

Kumpulan SMS Lucu




Pada postingan kali ini saya akan membagikan SMS humor untuk anda semua, bisa dikirim ke sahabat, temen atau pacar anda deh. di jamin pasti lucu dan buat ketawa temen-temen adnda. ada banyak nih kata-katanya silahkan anda copy paste aja kemudian di salin di Hp kemudian kirim deh. langsung aja deh nih kata-katanya.

Kuterpana menatap matamu, jantungku berdegup keras, napasku pun terhenti. Benarkah smua yg kurasakan ini? Kuberanikan diri bertanya padamu, "Kamu kentut ya?"

Kuhampiri tidurmu, kutatap wajahmu, kukecup kedua pipimu, kucium keningmu dan kubisikkan telingamu, "Semoga diterima di sisi Tuhan."

"Saya ingin cerai karena suamiku pikun." `Pikun?" 'Iya, tiap kali ketemu wanita muda ia lupa kalau sudah menikah denganku."

Waktu pacarku ultah aku belikan topi. Celakanya aku salah, yg terbungkus celana dalam. Padahal di kartunya kutulis, "Say, kalau pakai ini, rambutnya di keluarin dikit, ya."

Tau gak? Aku sayang banget sama kamu. Kamu lucu, setia, gk suka ngambek dan happy terus. Tapi aku paling sebel kalo ajak ngomong kamu. Pasti jawabmu, "Guk! Guk! Guk!"

Hanya hati terbuka yg dapat merasakan cinta. Hanya tangan terbuka yg dpt merasakan kebaikan. Hanya paha terbuka yg dapat merasakan kenikmatan!

Malam 1 nenek pake baju tipis. Malam 2 nenek pake bikini, kakek kaget doang. Malam 3 nenek telanjang bulat, kakek malah bilang, "Baju kusut kok dipake!"

Cinta pertama slalu dikenang. Cinta kilat hanya sesaat. Cinta sejati abadi slamanya. Cinta monyet cepat usang. Tinggal monyetnya lg baca SMS ini sambil senyum.

Seorang lelaki disengat lebah di ujung kemaluannya. Dia berdoa, "Ya Tuhan, hilangkanlah sakitnya, tapi kekalkan bengkaknya karena besar manfaatnya."

Sepasang muda-mudi lagi nonton bioskop. Ceweknya berbisik, Mas ada orang onani di sebelahku. "Cuekin saja," kata cowoknya. "Ngak enak Mas, dia pakai tanganku!"

Cewek 20th seperti bola kaki: direbut 22 org, 30th seperti bola basket: direbut 10 org, 40th seperti bola pingpong: direbut 2 org, 50th seperti bola golf: dipukul sejauh mungkin!

Saat gw susah, loe ada deket gw. Saat gw nangis loe nemenin gw. Saat gw sedih loe ada di samping gw. Sekarang gw sadar, ternyata loe yg bawa sial!!

Seorang lelaki miskin pengen kawin, ibunya membikinkan celana dalam dari karung gandum. Pada malam pertama istrinya pingsan krn membaca tulisan di celana dalam suaminya: isi bersih 40 kg !

Pegawai: "Bos, aku sakit, tidak bs kerja". Bos: "Jika sakit, aku bercinta dgn istriku, cobalah." (2 jam kemudian) Pegawai: "Bos, istrimu hebat!"

Ibu: Kalau pacarmu pegang atas, katakan, 'don't! Kalau pegang bagian bawah, katakan 'stop!. Anak Gadis: Semalam dia pegang dua-duanya. Jadi aku bilang 'don't stop!.

Inget gk saat kita naik bajaj bersama! Aku keluarin pantatku di jendela, sedangkan kamu keluarkan kepala. Ternyata orang menyangka kita ini kembar!

Ingin membesarkan buah dada tanpa efek samping? Telah terbukti! Tanpa bahan kimia. Tanpa operasi. Dijamin 100% berhasil. Gunakan kaca pembesar.

Cewek: Kamu merokok terus, Berhenti dong! Pilih sehat apa sakit. Cowok: Pilih sehat dong. Kalau sehat kan aku bisa terus merokok.

Ciuman perkenalan di pipi. Ciuman tanda sayang di kening. Ciuman kekasih di bibir. Ciuman paling panas di aspal !
Share this article :

2 komentar:

  1. lucu lucu

    ditunggu kunjungan baliknya
    http://mal-amal.blogspot.com/
    klo ska difollow ntr difollback~

    BalasHapus
  2. okey sob,,, thanks kunjungannya segera ke TKP deeh

    BalasHapus

 
Support : Copyright © 2013. Michaell Blog - All Rights Reserved
Powered by Blogger