Home » » Orangtua Mega 'Suster Ngesot' Tidak Mau Berdamai

Orangtua Mega 'Suster Ngesot' Tidak Mau Berdamai





Bandung - Orangtua Mega Tri Pratiwi (20) keukeuh membawa kasus dugaan penganiayaan oleh satpam Apartemen Galeri Ciumbuleuit ke jalur hukum. Ortu mahasisiwi yang beraksi ala 'Suster Ngesot' di lantai 17 apartemen tersebut ogah berdamai dengan pihak manajemen.

"Ini bukan delik aduan. Tapi sudah pidana murni. Jadi kami tak bisa mencabut laporan polisi," jelas ayah Mega yakni Mahfud Djabir saat ditemui di RS Santosa Hospital, Minggu (11/12/2011) malam.

Mahfud menyampaikan hal tersebut saat ditanya apakah bakal mencabut laporan polisi apabila pihak manajemen Apartemen Galeri Ciumbuleuit memilih jalur damai.

Pada Sabtu (10/12/2011), Mahfud melaporkan kasus dugaan penganiayaan yang dialami anaknya tersebut ke Polrestabes Bandung. Mahfud menyayangkan sikap oknum seorang satpam yang dituding bertindak kasar hingga membuat Mega kehilangan satu gigi bagian bawah dan pelipis kiri lebam.

"Terlepas apapun alasannya atas tindakan satpam kepada anak saya, kami sudah kuasakan kepada lawyer. Pokoknya, kami tetap menempuh jalur hukum yang berlaku," tegas Mahfud.

Mega mengaku kalau aksi 'Suster Ngesot' itu tak lain hanya iseng belaka. Ia berniat memberi kejutan buat rekannya yang berulang tahun. Sedangkan pihak Manajemen Apartemen Galeri Ciumbuleuit menegaskan tidak ada unsur sengaja penganiayaan yang dilakukan oleh satpam. Tendangan satpam sekali ke arah wajah Mega itu dianggap refleks.


Sumber yahoo.com
Share this article :

4 komentar:

  1. tetep saja satpamnya gak bisa disalahkan,satpamnya kan nglakuin karena reflek.
    lagi cewe itu nglakuin kga ada konfirmasi sama pihak gedung.
    ada2 aja kelakuan orang. ckckckck

    BalasHapus
  2. Setuju sob, saya juga belain sapamnya lah.
    lagian parah amat, kagak ada kerjaan kali ya?
    pake nyamar jadi suster ngesot segala...

    BalasHapus
  3. Wkwkwkwk, sumpah mulai dari awal beritanya muncul, ane pikir ini kisah paling konyol n "norak gan. Yang jadi susternya kok ya konyol, niat ngagetin orang2 malah kena tendang, murni bego-nya si suster ngesot, wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  4. hahaha iya2 bener tuuhh..
    emang konyol tapi berakhir seperti ini

    BalasHapus

 
Support : Copyright © 2013. Michaell Blog - All Rights Reserved
Powered by Blogger