Cara Agar Postingan Terindex Google Dengan Cepat

Cara Agar Postingan Terindex Google Dengan Cepat - Halo sahabat Michaell Blog sudah lama saya tidak mempostingkan tips trik untuk di dunia blogging, nah pada kesempatan kali ini saya akan membagi sedikit tips untuk anda semua, apa tips dan trik kali ini? Tips trik kali ini akan membahas mengenai, bagaimana cara agar semua postingan terindex oleh google. Nah disini kita akan memanfaatkan webmaster tool yang sudah desediakan oleh google.


Oke saya anggap anda sudah mempunyai akun google webmaster tool, kemudian klik "optimization" => "sitemap"
Kemudian klik "add/test sitemap" yang terdapat di pojok kanan atas pada halaman webmaster tool. Lalu masukan script berikut kemudian klik "submit sitemap"

Jika postingan anda kurang dari 500 maka masukan script berikut=>
atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
jika postingan anda di bawah 1000 masukan script berikut =>
atom.xml?redirect=false&start-index=501&max-results=1000
jika postingan anda lebih dari 1000 maka masukan script berikut =>
atom.xml?redirect=false&start-index=1001&max-results=1500

Nah cukup sekian postingan Michaell Blog kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua, jika ada kesalahan saya mohon maaf karena saya pun masih belajar. salam Michaell Blog, semoga blog anda sukses selalu yaa...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deepfreeze dan Undeepfreeze 7 Full