Home » , » Kata-kata Gombal Lucu Terbaru

Kata-kata Gombal Lucu Terbaru




Kata-kata Gombal Lucu Terbaru | Kata-kata Rayuan Gombal Lucu | Kata Rayuan Untuk Wanita Terbaru - Buat anda yang suka ngegombalin cewek, temen, atau gebetannya. Nih Michaell Blog kasih kata-kata gombal lucu dan terbaru. Anda pasti tau lah, kata gombal di populerkan oleh siapa? nah kata-kata gombal ala andre taulany yang suka bikin perut sakit hehehe oke deh langsung saja mari kita simak kata-kata gombal terbaru
cow : neng tak ajak ke apotik bentar yuk
cew : ngapain bang beli itu ya g usah pake kali bang
cow : bukan, abang meh beli formalin
cew : buset…buat apaan bang
cow : buat awetin cinta kita
cowo:bapak kamu tukang kebun ya???
cewe:kok kamu tau si??
cowo:karena kamu tlah menanam bunga cinta di hatiku
co : Bapak kamu namanya Cipta ya?
ce : “kok tau?”
co : soalnya kamu ter-Cipta hanya untukku
cowk:shio kamu ular ya?…
cewk:kok kamu tahu sih…!
cowk:karna kamu tlah melilit n mematuk cintaku
Cwo: tau ngk apa beda’a garuda sama km?
Cwe: emang apa?
Cwo: klo garuda di dadaku, klo km di hatiku
co : neng buah buah apa yg maniz…???
ce : buah semangka bang..
co : SALAH…!!!
ce : jadi buah apa attuh bang…???
co : buah cinta kita
co : Beb anterin ke toko sembako yuk
ce : “mau ngpain?”
co : mau beli baking powder buat ngembangin cinta aku ke kamu
co : Kamu abis nelen salju yah?
ce : Kok gitu sih?
co : Senyuman kamu itu loh, membuat hatiku membeku
Co: Cita-cita kamu pingin jadi apa?
Ce: aku sih mau jadi Penyanyi,Kalau kamu mau jadi apa?
Co: Kalau aku mau jadi Anggota MPR,Kenapa kamu mau pingin jadi Penyanyi?
Ce: Karena aku pingin menyanyikan alunan musik / nada-nada cintaku ke kamu ♥ Kalau kamu kenapa pingin jadi Anggota MPR?
Co: Karena aku pingin menyebarkan bahwa aku cinta kamu pada sidang Paripurna biar orang tau kalau aku tulus mencitaimu
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. Michaell Blog - All Rights Reserved
Powered by Blogger