Kata - Kata Gombal Paling Baru

Kata-Kata GOmbal Terbaru
Kata-Kata Gombal Paling Baru | Cara Ngegombalin Cewek Terbaru - Nah buat sahabat Michaell Blog nih yang suka ngegombalin cewek, kali ini Michaell Blog akan sharing nih ilmu ngegombal haahaha. Kali ini adalah kalimat-kalimat yang dapat anda gunakan buat ngegombalin cewek, pacarm atau bahkan gebetan baru nih. Oke langsung saja sudah tidak sabar kan. Ini dia kata-kata gombal ter baru dari Michaell Blog. Silahkan di simak yaa

Cowok: Kalo aku disuruh milih, hatiku atau hatimu, aku pasti pilih hatiku
Cewek: loh kenapa?
Cowok: karena dihatiku ada hatimu

Cewek: Gmn liburannya?
Cowok: membosankan
Cewek: emg knp?
Cowok: abis, ga ada kamu sih

Cowok: Kamu liat sunset ga?
Cewek: Ga lah, ini masih siang
Cowok: Ah sunset ga selalu sore ko, buktinya aja aku liat sunset di mata kamu

Cowok: boleh aku liat merk bajumu?
Cewek: boleh
Cowok: WOW,made in heaven :mahos

Cowok: Sejak kita bertemu ada 1 pertanyaan yang menganggu pikiranku
Cewek: apa itu?
Cowok: apakah kamu malaikat?

Cewek: duduk yuk!
Cowok: Eh jangan neng
Cewek: loh kenapa? (bingung)
Cowok: nanti sayap bidadari kamu kelipet
Cewek: (emang sayap gue di pantat!?)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deepfreeze dan Undeepfreeze 7 Full