Home » , » Cara Menaklukan Wanita Yang Jutek

Cara Menaklukan Wanita Yang Jutek




Cara Menaklukan Wanita Yang Jutek | Tips Merayu Wanita Yang Jutek | Cara Mendapatkan Gebetan Yang Jutek - Kembali lagi bersama Michaell Blog, nah pada kesempatan kali ini Michaell Blog akan mempostingkan untuk anda yang lagi mau nge-gebet cewek :D tapi si cewek itu jutek. Oke langsung saja kita simak ya postingan saya kali ini.

Untuk yang pertama anda harus Cari tahu kenapa sih dia jutek dengan anda? Sikapnya yang jutek biasanya disebabkan karena dia seorang pemalu dan agak tertutup dengan orang lain. Hal ini membuatnya kikuk untuk memulai percakapan, jadi yang bisa ia lakukan hanyalah diam. Tipnya, ajaklah dia ngobrol tentang hal – hal yang ringan.

Untuk yang kedua anda perlu membangun komunikasi yang lebih intens Sebuah hubungan dapat terjalin jika kita membangun komunikasi yang intensif dan berkala. Dengan demikian dia juga akan menjadi lebih dekat dengan anda. Jika tahap komunikasi tidak lagi menjadi penghalang maka saat anda melakukan PDKT dapat ditingkatkan ke tahap yang lebih serius.

Nah yang terakhir ini biasanya sangat manjur hehehe. anda dapat menggunakan rayuan gombal untuk menggombali cewek tersebut. tapi jangan langsung tersinggung atau emosi, saat dia mengatakan kata – kata yang sedikit pedas. Cukup hadapi dengan senyuman dan gunakan rayuan gombal. Hal ini sangat penting untuk anda ketahui, wanita jutek tidak suka dengan lelaki yang sok kenal sok dekat. jika dia mulai memprotes, dan mengatakan "ih, sok kenal banget sih kamu" maka tanggapi saja dengan rayuan gombal, "saya memang pengen kenal kamu kok, soalnya kamu telah mencuri hatiku".

Nah sekian dulu ya postingan Michaell Blog kali ini tentang Cara Menaklukan Wanita Yang Jutek. Oke semoga postingan kali ini dapat bermanfaat untuk anda.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. Michaell Blog - All Rights Reserved
Powered by Blogger