Home » » Google Buka tempat Hosting File, Free 5GB

Google Buka tempat Hosting File, Free 5GB




Google Drive Resmi Diluncurkan, Gratis 5GB | Google Buka tempat Hosting File | Hosting/upload file di google - kabar gembira nih, tentunya buat sahabat blogger yang postingannya berkaitan dengan software, nah sekarang Google Buka tempat Hosting File anda bisa dong upload file anda ke google.

Setelah lama di bicarakan, akhirnya Google secara resmi membuka layanan penyimpanan atau hosting berbasis Cloud yang diberi nama Google Drive. Layanan Google Drive ini menawarkan kapasitas penyimpanan 5GB secara gratis. Jika anda merasa 5GB sangat terbatas, Google menawarkan upgrade kapasitas penyimpanan tentunya dengan biaya langganan perbulan. Anda bisa memilih antara 25GB = US$2.49 (Rp22 Ribuan)/bulan, 100GB = US$4.99 (Rp45 Rubuan)/bulan atau 1TB = US$49.99 (Rp450 Ribuan)/bulan.

Goolge mengintegrasikan layanan lainnya seperi Google Docs, Google+, dan Gmail kedalam Google Drive. Dan juga layanan Google Drive merupakan open platform, jadi nantinya akan ada banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat mengakses layanan ini. Untuk mencobanya kunjungi halaman Google Drive disini : drive.google.com/start

Semoga info Google Buka tempat Hosting File dapat bermanfaat bagi para sahabat Michaell Blog. Oke sekian dulu ya postingan Michaell Blog tentang Google Buka tempat Hosting File
Share this article :

4 komentar:

  1. ty infonya sob,,
    langsung ke TKP ,, haha
    ini yang ditunggu tunggu, padahal dah lupa, trus kebetulan liat dashboard. eh, ada ini, haha,,

    BalasHapus
  2. oke gan sama2
    thanks juga sudah komentar

    BalasHapus
  3. thanks infonya gan
    klo kecepatan downloadnya cepet gak ya..?
    sprti mf ato idws

    BalasHapus
  4. kalo untuk masalah itu silahkan di coba sendiri
    saya sudah pernah mencoba mendownload file dari google
    sama saja gan, cepet, lebih mudah downloadnya
    pokoknya jempol deeh

    BalasHapus

 
Support : Copyright © 2013. Michaell Blog - All Rights Reserved
Powered by Blogger