Home » » Alasan Kenapa Hubungan Asmara Cepat Kandas

Alasan Kenapa Hubungan Asmara Cepat Kandas




Putus Cinta
Alasan Kenapa Hubungan Asmara Cepat Kandas | Alasan Kenapa Hubungan Cepat Putus | Kenapa Hubungan Asmara Cepat Putus - Waduuh pagi-pagi sudah bahas masalah cinta nih, Oke deh tidak jadi masalah selagi artikel ini dapat bermanfaat untuk para sahabat Michaell Blog. Cinta memang kadang-kadang membingungkan baru aja jadian kemaren sore ehh sekarang sudah usai heheh alias putus. Hayooo siapa yang baru saja mengalaminya? Jangan-jangan anda, salah satu pembaca tulisan ini sedang mengalaminya. Mau tau alasannya kenapa? Mari kita semak pernyataan berikut mengenai mengapa hubungan asmara cepat selesai.

Tidak Mau Berbagi Perasaan
Anda tidak mau mengatakan perasaan karena si pria tidak menanyakan kondisi Anda. Anda ingin si dia bisa membaca pikiran Anda. Jika Anda mengharapkan terlalu banyak dari pria tanpa disampaikan, si dia bukan peramal yang bisa tahu situsi perasaan Anda. Pria biasanya tidak pernah betah berpacaran dengan tipe wanita yang seperti itu. Kemungkinan alasan itulah yang membuat hubungan Anda cepat kandas.

Belum Siap Memiliki Kekasih
Baru saja patah hati karena diselingkuhi oleh pacar sebelumnya, dan Anda langsung mencari orang baru. Biasanya dalam kondisi galau Anda belum siap untuk memiliki kekasih. Mencari pacar baru hanyalah pelarian. Padahal Anda belum siap untuk berpacaran lagi, karena sebetulnya masih tertekan dengan kandasnya hubungan asmara yang terdahulu. Masalah sosial juga membuat orang jadi buru-buru ingin punya pacar hanya karena tidak ingin dicap 'jomblo'. Padahal jika memang belum siap untuk memiliki kekasih, Anda tidak perlu terburu-buru. Pada akhirnya, hubungan asmara akan kandas juga karena ketidaksiapan tersebut.

Memilih Pasangan yang Salah
Memiliki standar kriteria pria sangat penting untuk mendapatkan kekasih yang tepat. Bukan berarti Anda orang yang pemilih, namun mengetahui sosok pria yang seperti apa yang akan menjadi pendamping Anda akan meminimalisir Anda terjebak dalam pria yang salah. Intinya, jangan 'asal' dalam memacari pria. Hanya karena ia tampan atau memiliki kedudukan yang bagus di suatu perusahaan Anda langsung mau menjadi kekasihnya. Selain itu, lihat ke belakang di mana Anda bertemu dengan si dia, jika Anda berkenalan di klub malam, kemungkinan besar dia bukan pria yang tepat untuk Anda. Bukan tidak mungkin di lain hari dia berkenalan dengan wanita lain.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. Michaell Blog - All Rights Reserved
Powered by Blogger